MOURINHO MINTA MAAF PADA MKHITARYAN, ADA APA SEBENARNYA? / AGEN BOLA ONLINE TERPECAYA

Henrikh-Mkhitaryan

Bola61.com- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan permintaan maafnya kepada Henrikh Mkhitaryan. Mourinho menyebutkan ia sudah berlaku tidak adil dengan menarik keluar sang pemain di dalam tengah pertandingan.

beberapa bulan ini mendapatkan minim jam bermain, Henrikh Mkhitaryan akhirnya mendapatkan kesempatan menjadi untuk starter oleh Mourinho. Ia diturunkan semenjak menit awal saat Setan Merah menghadapi Derby County di pertandingan babak ketiga FA Cup.
Namun playmaker asal Armenia ini harus menerima kenyataan pahit. Ia hanya bermain selama 45 menit pada awal babak yang kedua ia ditarik keluar untuk digantikan dengan Romelu Lukaku.

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia sangat merasa bersalah  dengan menarik Mkhitaryan. "Saya rasa saya sudah bertindak tidak adil dengan menariknya Mkhitaryan keluar dan saya sudah mengatakan itu kepadanya di saat jeda," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Saya tidak suka denagan apa yang sudah saya perbuat karena dia tidak pantas mendapatkannya. Dia bermain dengan sangat baik dan permainannya tidaklah buruk. Dia memang salah mengumpan beberapa kali namun dia bermain dengan baik dan memberikan dinamika yang bagus untuk tim."

"Pada saat itu feeling saya mengatakan bahwa Rashford tidak akan mencetak gol dan karena saya tidak mau kehilangan kesempatan maka saya perlu memainkan Romelu. Pada saat itu juga saya butuh seorang pemain untuk dikorbankan, dan Micki adalah pemain yang saya korbankan."

"Mengganti pemain di pertengahan babak bukanlah sesuatu yang biasa saya lakukan, namun saya sangat terpaksa melakukannya. Saya sudah meminta maaf kepadanya di depan orang banyak karena dia snagat tidak pantas mendapatkan hal itu." tutur pelatih asal Portugal tersebut